Get Free Bitcoin

Minggu Ke-enam di PT.Dirgantara Indonesia

Praktik Kerja Lapangan SMK (PKL)




Assalamu'alaikum wr.wb


    What's up?  Bagaimana, kabarnya? broo, gak bosen-bosen'nya dengan saya, yang akan berbagi pengalaman pkl. Yaaa....sudah mencapai minggu ke-6 :v


    Di minggu ke-6 ini, ada banyak cerita..yaa tapi ada cukup di sayangkan. untuk lebih lanjut scroll ke bawah, baca santai aja....


Senin, 08 Februari 2016

    Dari Jum'at kemarin hingga Senin sekarang, saya masih berlibur di Cianjur, sore'nya saya kembali ke Bandung.

Selasa, 09 Februari 2016

    Di hari ini, saya dan teman, mendapat Client yang PC'nya, ingin di ganti konponen-komponen yang rusak'nya, lalu di install ulang dengan Windows 7.


Rabu, 10 Februari 2016

    Di pagi hari'nya, saya di tugaskan meng'konfigurasi samba server pada RedHat 5.5 untuk digunakan di lantai 3 GPT "Bagian Design".


 Dilanjutkan siangnya, dengan Memasang PC dan instalasi CATIA, AutoCAD.
  lalu Recovery Data di HDD yang terformat.







Kamis, 04 Februari 2016


    Paginya, saya me'recovery data lagi..eeiiitthh, bukan meneruskan yang kemarin, tapi me'recovery data di partisi yang lain.
   Siang'nya, saya dan teman bertugas mengganti PC di lantai 3.
Dilanjutkan dengan me'repair Windows 7. lalu menginstall Windows XP


Jum'at, 05 Februari 2016


    Pagi'nya, saya di tugaskan me'scan virus..di PC Client. Dilanjutkan dengan mengganti PC di lantai 3. Setelah jum'atan..ada Client yang ingin PC'nya di Install Windows 7 dan install Patran & Nastran..
   Lalu, saya me'recovery ulang..karena ada file yang belum terangkat.




    Yaaa..Alhamdulillah, cuma segitu..yang dapat saya bagi untuk Minggu ke-6 ini. Seperti yang tadi di katakan, "ada yang di sayangkan" maksud'nya adalah saya hilaf, Pekerjaan apa yang di lakukan dalam seminggu ini. karena saya hilaf tidak menulis'nya.
  Ini pun uyuhan, hanya sebagian yang dapat di ingat.


 sekian dari saya, mohon maaf apabila ada kekurangan atau salah kata...
Wassalamu'alaikum wr.wb..




Newest
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
18 Februari 2016 pukul 05.57 ×

eta samba server di RedHat 5.5 hese teu ? :v

Congrats bro Yhudi Cornelius you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar