Get Free Bitcoin

Minggu Pertama PKL di PT.Dirgantara Indonesia

Praktik Kerja Lapangan SMK (PKL)

Gerbang PT. Dirgantara



Assalamu'alaikum wr.wb

What's up?    my firend, saya akan sharing pengalaman pkl minggu pertama, bersama dengan teman di Dirgantara. Untuk seterus'nya ada di bawah... Silakan dibaca :v

Senin, 04 Januari 2016

    Setelah pelepasan siswa/siswi pkl, Pak Bambang selaku pembimbing dari sekolah, tidak bisa mengantar kami ke PT. DI dikarena'kan sedang ada urusan, jadi kami tinggal di Kost'an. dan kami malamnya pergi jalan-jalan mengelilingi daerah Jl. Pajajaran dengan jalan kaki, mantabbb Broo.. jaaaauuuhhh... (y)

Selasa, 05 Januari 2016

    Di hari ini, kami siap berangkat bertemu Pembimbing di Mesjid Habiburrahman dekat dengan Instansi. Dilanjutkan menuju Instansi, Hari itu kami belum dapat bekerja, dikarenakan administrasi belum lengkap. Jadi kami harus melengkapinya. tetapi kami sudah ada pembagian tempat kerja. saya mendapat bagian siang.

Rabu, 06 Januari 2016

    Pukul 13.00, kami datang ke tempat pkl atau IT Center. Hari itu saya sudah dapat bagian kerja, yaitu memperbaiki PC Client yang terdapat kesalahan di HDD'nya. lalu setelah itu saya, mengistal ulang PC Client yang lain.

Kamis, 07 Januari 2016

    Siang itu, saya sedang membantu teman me'recovery data di PC Client. eeehhh...ternyata, ada panggilan untuk saya. agar menghubungkan PC utama dengan PC Client agar dapat sharing data di sebuah kantor di lantai 5.


Gedung 

Jum'at, 08 Januari 2016

    Saya pun dipanggil kembali oleh Client yang kemarin, untuk memasang driver Printer kantor itu. dilanjutkan dengan memperbaiki Mozilla Firefox yang crash. lalu memasang proxy di PC yang tidak terhubung ke jaringan kantor maupun pusat.


*Catatan : untuk Hari Sabtu dan Minggu Libur.... :v
mungkin hanya segitu :v saya berbagi pengalaman PKL di minggu pertama. mohon maaf apabila ada kata-kata yang menyinggung.

 Wassalamu'alikum wr.wb 
Oldest

1 komentar:

Click here for komentar
10 Januari 2016 pukul 21.27 ×

jhahahahahaha.... :D

Congrats bro Nazwan Akhmal you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar